QHSE

PT Tenaga Baru Nuansa Persada berusaha sebaik - baiknya dalam menerapkan sistem manajemen Lingkungan, Keselamatan dan Kesehatan Kerja dan melaksanakan perbaikan yang berkelanjutan yang selalu mengacu pada ISO 14001: dan OHSAS 18001 serta persyaratan lain yang relevan.

Dalam melaksanakan Jasa pengangkutan laut dan jasa penunjangnya, PT TBNP menyusun dan menetapkan dokumen sistem LK3 dengan:

  • Melakukan identifikasi aspek lingkungan dan bahaya K3 pada seluruh kegiatan dalam aktifitas PT TBNP.
  • Menetapkan kriteria dan metode yang diperlukan, serta tingkat resikonya agar pelaksanaan kegiatan operasional dan pengendalian berjalan efektif.
  • Menjamin ketersediaan sumberdaya, termasuk finansial, dan informasi yang diperlukan untuk mendukung proses kegiatan operasional dan pengendalian.
  • Melaksanakan pemantauan, pengukuran dan pengendalian terhadap proses-proses yang berlaku.
  • Melakukan tindakan yang diperlukan untuk menjamin pencapaian hasil yang direncanakan dan pelaksanaan perbaikan yang berkelanjutan.

PT Tenaga Baru Nuansa Persada menetapkan prosedur terdokumentasi untuk mengidentifikasi potensi bahaya dan aspek lingkungan. Sebagai tindak lanjut identifikasi, maka harus dilakukan analisa tingkat resiko terhadap keselamatan kerja atau resiko kerusakan alat dan fasilitas dan/atau dampak terhadap lingkungan..